Home » BERITA » Rapat Koordinasi Kesiapan Penerimaan Peserta Yacht Sail Indonesia 2018

Rapat Koordinasi Kesiapan Penerimaan Peserta Yacht Sail Indonesia 2018

Kamis, 30 Agustus 2018, di Aula Eka Hapakat, lantai 3 Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Palangkaraya, dilaksanakan rapat koordinasi kesiapan penerimaan peserta yacht sail. Rapat ini diadakan sebagai respon dari Tim Percepatan Pembangunan (TPP) Kalteng Berkah, terhadap kegiatan sailing para yachter dari berbagai negara yang berkeliling Indonesia, dan mengunjungi tiap-tiap daerah yang menhadi tujuan wisata diseluruh Indonesia, termasuk Taman Nasional Tanjung Puting, Kumai, Kotawaringin Barat.

Banyak hal yang dibahas dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Tim Percepatan Pembangunan, Laksamana (Purn) Prof. Dr. Marsetio ini, mulai dari pembahasan mengenai rundown acara, strategi promosi kepada para yachter yang akan mengunjungi Kabupaten Kotawaringin Barat, pembukaan booth/stand Pemkab Kobar dan Provinsi Kalteng, hingga penyambutan kepada para yachter ini. Tidak hanya itu, pada tanggal 3 September bertempat di Kementerian Pariwisata, akan diadakan Press Conference terkait acara penyambutan kepada para peserta yacht Sail Indonesia 2018 di Kumai.

Harapan dari Tim Percepatan Pembangunan (TPP) Kalteng Berkah, kepada dinas terkait, baik Disbudpar Provinsi Kalteng, Stakeholder Kepariwisataan, Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat, Dishub Kobar, KSOP Kumai, TNI AL, Polres Kobar dan semua unsur terkait dapat saling membantu untuk menyukseskan kegiatan, sehingga memberi kesan positif dari para peserta yacht sail yang berasal dari berbagai negara didunia.

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!