INFO PARIWISATA
Home » BERITA » Rutinitas Apel Pagi Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat

Rutinitas Apel Pagi Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat

Dalam rangka untuk memantapkan pelaksanaan tugas dan kinerja ASN di lingkungan Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat, Kepala Dinas Pariwisata, Bpk. Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si, sebagai pembina disetiap pelaksanaan apel pagi terus mengajak staf kantor pariwisata untuk terus belajar, mengenali destinasi wisata, cepat dan teliti dalam pelaksanaan pekerjaan dan yang terpenting adalah tidak menunda-nunda pekerjaan yang diembankan secara berjenjang.

 

Saat ini sektor pariwisata sudah menjadi perhatian masyarakat luas, karena sektor ini memberikan dampak yang positif terhadap perekonomian masyarakat khususnya kelas menengah kebawah. Pariwisata di Kotawaringin Barat menunjukan trend yang berkembang pesat, hal tersebut dapat dilihat dari data kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara yang semakin bertambah juga adanya peningkatan/penambahan Rumah Makan, Kafe, dll.

 

Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Dinas Pariwisata mengikuti Apel Pagi

Kadis Pariwisata, Bpk. Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si, memberikan amanat dan pengarahan.

About Kadispar

Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si., menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kotawaringin Barat yang dulunya bernama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), dengan pangkat Pembina Utama Muda (IV/c) adalah juga generasi ke-4 keturunan dari Sultan Pangeran Paku Sukma Negara, Raja ke-XII Kerajaan Kutaringin. Sebelum menjabat sebagai Kadispar Kotawaringin Barat, pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ktw. Barat, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Ktw. Barat, Camat Kumai, Camat Sukamara, Camat Kuala Jelai, Camat Balai Riam, Kepala Seksi Perumahan dan Pemukiman Dinas PMD Ktw. Barat, Kepala Bidang Pemeriksa Pemerintahan Pemda Barito Utara, Camat Sumber Barito, Barito Utara. Pernah menempuh pendidikan di : APDN Palangka raya, S2 Administrasi Negara, IIP Jakarta. Pengalaman Pendidikan dan Pelatihan : Diklat Kepemimpinan II di LAN Jakarta, Kursus Kepemimpinan di Pusdik Artileri Bandung selama 4 Bulan, Pendidikan Kemiliteran di Pusdik Infanteri Condet Jakarta. Pengalaman di Organisasi : Sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Ktw. Barat, sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Ktw. Barat.

Leave a Reply

error: Maaf! Konten kami proteksi!!