Home » BERITA » Gelaran Pentas Musik Meriahkan Wisata Pantai Kubu

Gelaran Pentas Musik Meriahkan Wisata Pantai Kubu

Pantai Kubu yang merupakan salah satu ikon wisata unggulan daerah Kabupaten Kotawaringin Barat kembali dipadati pengunjung pada hari minggu, (24/04/2018) pasca libur panjang lebaran. Selain daya tarik kawasan wisata pantai bugam raya yang diminati wisatawan untuk bersantai bersama keluarga, yang menambah daya tarik untuk berkunjung pada kesempatan tersebut adalah diadakannya “Pentas Musik Pantai Kubu” dengan menampilkan artis dangdut ibukota ‘Duo Virgin’ yang didaulat sebagai bintang utama dalam pagelaran tersebut.

Mewakili Bupati Kotawaringin Barat, yaitu Kepala Dinas Pariwisata, Drs. H. Gusti Imansyah membuka Acara Pentas Musik Pantai Kubu.

Kegiatan Pentas Musik Pantai Kubu, merupakan salah satu dari beberapa event yang telah dipersiapkan oleh Pemkab Kotawaringin Barat melalui Dinas Pariwisata, bertujuan untuk menghibur masyarakat Kotawaringin Barat juga sebagai daya tarik bagi masyarakat diluar kota Pangkalan Bun.

Dalam seremonial pembukaan kegiatan yang juga masuk kedalam Calendar of Event 2018 Kotawaringin Barat dibulan Juni ini, Kepala Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat, Bpk. Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si., yang mewakili Bupati Kotawaringin Barat membuka secara langsung kegiatan tersebut.

Walaupun dalam keadaan cuaca yang diguyur hujan, tidak mengurangi antusiasme masyarakat dalam menyaksikan acara Pentas Musik Pantai Kubu yang dilaksanakan pada hari minggu kemarin. Pagelaran musik ini sukses menghibur dan menggoyang sekitar + 5.500 orang pengunjung memadati area panggung utama yang dimeriahkan oleh Duo Virgin dan beberapa artis lokal asuhan OM. Fortuna itu.

 

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!