Home » BERITA » Technical Meeting “Lomba Kreasi Jajanan Lokal” FTP 2018

Technical Meeting “Lomba Kreasi Jajanan Lokal” FTP 2018

Salah satu dari banyaknya kegiatan dan lomba untuk memeriahkan event Festival Tanjung Puting (FTP) 2018 di Kecamatan Kumai, pada tanggal 30-31 Juli 2018 ini, “Lomba Kreasi Jajanan Lokal” menjadi lomba yang paling diminati oleh masyarakat umum dan pelajar untuk diikuti, bahkan pendaftaran peserta lomba ini melebihi kuota yang disediakan oleh Panitia dan Koordinator lomba.

Dan dihari terakhir waktu pendaftaran peserta Lomba Kreasi Jajanan Lokal – Festival Tanjung Puting 2018 ini, Koordinator seksi Lomba Kreasi Jajanan Lokal mengadakan Technical Meeting antara Koordinator, Juri lomba dan seluruh peserta lomba di Aula Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat, pada hari Jum’at, 27 Juli 2018 dari pukul 09.00 s/d 10.30 WIB.

Technical Meeting Lomba Kreasi Jajanan Lokal ini, dipandu oleh Koordinator lomba, ibu Indah Adiyati, SH, M.Sc dan ibu Eka Rahmawita, SE selaku Koordinator, bersama dengan 2 (dua) orang perwakilan dewan juri lomba yang diambil dari pihak Hotel & Restaurant serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat, untuk menyampaikan teknis lomba kepada seluruh 20 (dua puluh) regu peserta lomba yang hadir memenuhi ruang Aula Dinas Pariwisata Ktw. Barat tersebut.

Dengan adanya Lomba Kreasi Jajanan Lokal dalam rangkaian event Festival Tanjung Puting 2018 ini, diharapkan dapat tersajinya menu-menu jajanan baru maupun alternatif agar wisata kuliner di Kabupaten Kotawaringin Barat dapat semakin beragam dan diminati para peminat kuliner lokal maupun internasional.

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

error: Maaf! Konten kami proteksi!!