INFO PARIWISATA
Home » BERITA » Serah Terima Jabatan Eselon III dan IV Dispar Ktw. Barat

Serah Terima Jabatan Eselon III dan IV Dispar Ktw. Barat

Sehubungan dengan pelantikan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat pada tanggal 16 Januari 2019, ada beberapa pejabat di Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat yang mengalami mutasi atau perpindahan jabatan. Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Bapak Afrizal, S.IP dimutasi ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif Bapak Ir. Abdul Muis, dimutasi ke Dinas Kesbangpolinmas Kotawaringin Barat.

Untuk pejabat eselon IV, mengalami mutasi di dalam lingkungan Dinas Pariwisata yaitu Kepala Seksi Pengembangan Destinasi Wisata mutasi ke Seksi Informasi Pariwisata dan begitu juga sebaliknya. Selain itu ada pengisian jabatan untuk 3 (tiga) seksi yang mengalami kekosongan karena pejabat sebelumnya telah pensiun, yaitu Seksi Tata Kelola Destinasi Wisata, Seksi Pembinaan Ekonomi Kreatif dan Seksi Pembinaan SDM Pariwisata.

Dengan adanya mutasi jabatan tersebut dan mulai aktif bekerja di tempat yang baru, perlu diadakan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru, maka pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2019 Dinas Pariwisata mengadakan acara Serah Terima Jabatan sekaligus acara pisah sambut bagi pegawai yang keluar dari Dinas Pariwisata menempati jabatan baru di Dinas yg baru. Acara dibuka dengan Sambutan dari Kepala Dinas Pariwisata dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari pejabat yang mutasi keluar dinas dan pejabat yang  baru masuk ke Dinas Pariwisata. Di akhir acara ada penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan pemberian kenang-kenangan kepada pejabat yang keluar dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat.

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!