Home » BERITA » Semarak HUT RI Ke-73 dalam Parade Merah Putih 2018

Semarak HUT RI Ke-73 dalam Parade Merah Putih 2018

Berbagai acara dan kegiatan dipersiapkan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kabupaten Kotawaringin Barat, mulai dari persiapan Upacara Kenegaraan hingga perlombaan-perlombaan yang bersifat seru-seruan seperti balap karung, tarik tambang, panjat pinang dan berbagai lomba lainnya yang dilaksanakan untuk memeriahkan Ulang Tahun Negara kita tercinta ini.

Tak ketinggalan Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat, melalui kegiatan bernama “Parade Merah Putih” Dispar Ktw. Barat mempersiapkan beberapa jenis lomba dalam ikut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, diantaranya Lomba Vocal Group yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Ktw. Barat, Lomba Sepeda Hias, Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarik Tambang Wanita, dan Lomba Tapuk Bantal.

Berlokasi di Taman Kota Bundaran Pancasila dan Tepian Sungai Arut, 4 (empat) lomba ini dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 19 Agustus 2018. Dalam kegiatan Parade Merah Putih ini hampir disetiap lomba dibuka dan diikuti langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat, Ibu Hj. Nurhidayah, SH.,MH.

Kegiatan Parade Merah Putih inipun mendapat respon positif dari masyarakat Kobar, dengan banyaknya kelompok masyarakat/perorangan yang berpartisipasi dalam tiap-tiap lomba dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!