Home » BERITA » Sambut Libur Lebaran, Pantai Kubu Berbenah

Sambut Libur Lebaran, Pantai Kubu Berbenah

Menyambut libur lebaran 2018 ini, Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat terus berbenah dalam menghadapi kunjungan wisatawan. Pantai Kubu menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kotawaringin Barat saat ini mulai ditata. Untuk mencapai target jumlah kunjungan wisatawan ke Pantai Kubu kurang lebih 37.500 orang, beberapa spot di area pantai mulai dibangun bangunan-bangunan untuk menambah daya tarik bagi pengunjung.

Disela-sela kesibukannya, Kadispar Kotawaringin Barat, Dts. H. Gusti Imansyah, M.Si berkesempatan meninjau kesiapan Pantai Kubu dalam menyambut wisatawan yang berkunjung baik pada hari-hari biasa maupun menjelang libur lebaran. Warung/Bangunan yang menjual kuliner/makanan disekitaran lokasi Pantai Kubu tidak luput dari pantauan Kepala Dinas Pariwisata. Beliau dalam pantauannya, menegur para pedagang/penjual yang memanfaatkan bangunan-bangunan yang ada untuk lebih memperhatikan kebersihan dan kerapian, bahkan selain para penjual/pedagang kuliner, Kadispar juga langsung melakukan pengeceken ke Shelter yang mulai rusak serta sistem pengairan/drainase yang belum mampu menyerap genangan air disaat hujan.

Saat ini Dinas Pariwisata Kab. Kotawaringin Barat tengah mempersiapkan hiburan rakyat yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2018 di Pantai Kubu. Hiburan rakyat ini berupa Pentas Musik Pantai Kubu, diharapkan melalui pentas musik ini dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kobar dalam menikmati masa-masa liburannya.

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!