Rakerda

Pada tanggal 9-11 Pebruari 2018 dilaksanakan rapat kerja daerah bidang kebudayaan dan pariwisata se- kalimantan tengah, yang dihadiri oleh Dinas/Badan/Satuan Organisasi Perangkat Daerah yang membidangi kebudayaan dan pariwisata. Rapat Kerja Daerah ini dilaksanakan di Palangka Raya sebagai Tuan Rumah kegiatan ini.

Plt. Sekretaris Daerah Propinsi Kalimantan Tengah Bpk. Fahrizal Fitri , mewakili Gubernur Kalimantan Tengah membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Daerah bidang Kebudayaan dan Pariwisata se- Kalimantan Tengah Tahun 2018. Turut hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah ini, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Kalimantan Tengah Dr. Guntur Talajan, S.H, M.Pd, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Bpk. Dadang Rizki Ratman. Untuk Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat sendiri dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Bpk. Drs. H. Gusti M. Imansyah, M.Si, dan Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Ibu Eka Mulyaningrum, S.STP.

Dalam rapat kerja daerah ini dibahas isu-isu dan permasalahan yang dihadapi dinas/badan yang membidangi kebudayaan dan pariwisata, sehingga dapat dimusyawarahkan secara bersama sehingga didapat hasil yang dapat dilaksanakan di tiap-tiap kabupaten di Kalimantan Tengah dalam rangka kemajuan kebudayaan dan pariwisatanya.