Home » BERITA » Promosi Wisata Kobar di Pameran Bertaraf Internasional

Promosi Wisata Kobar di Pameran Bertaraf Internasional

Ajang pameran bisnis pariwisata “Bali Beyond and Travel Fair” (BBTF) kembali digelar tahun 2018 ini, berlokasi di Nusa Dua Convention Center, Bali. Event bertaraf internasional ini diselenggarakan dari tanggal 26-30 Juni 2018 lalu. Dan Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat untuk pertama kalinya berkesempatan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan bergengsi yang diikuti oleh seller dan buyer dari berbagai negara. Pameran internasional BBTF yang digelar setiap tahun ini telah memasuki tahun ke-5, acara yang digagas dan diselenggarakan oleh Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Bali.

BBTF mewakili spektrum pariwisata disemua tingkatan, termasuk sektor perhotelan, tour operator atau agen perjalanan, organisasi pariwisata nasional, konvensi dan biro perjalanan, serta perusahaan teknologi perjalanan. Oleh sebab itu, dalam kegiatan BBTF 2018 ini Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat menggandeng beberapa tour operator atau agen perjalanan sebagai sellers.

Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat terus berupaya mendorong promosi pariwisata Kotawaringin Barat dengan salah satunya mengikuti ajang pameran yang diharapkan akan mengangkat dan mendongkrak bisnis pariwisata Kobar, baik itu ditingkat nasional maupun internasional.

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!