Home » BERITA » Penutupan Program Swiss Contact Pengembangan Destinasi Tanjung Puting

Penutupan Program Swiss Contact Pengembangan Destinasi Tanjung Puting

Bertempat di Hotel Avila Pangkalan Bun, kamis (19/04/2018) secara resmi Swiss Contact telah mengakhiri dan menutup Program Wisata II Pengembangan Destinasi Tanjung Puting. Swiss Contact merupakan lembaga dari Swiss yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata RI untuk pengembangan Pariwisata Daerah.

Daerah yang terpilih untuk menjadi wilayah kerja Swiss Contact merupakan daerah-daerah yang memiliki potensi Pariwisata cukup baik dan dikenal di Mancanegara. Adapun daerah wilayah kerja Swiss contact meliputi wilayah Bali, Wakatobi, Flores dan Tanjung Puting (Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara). Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh perwakilan Swiss Contact Indonesia, Mr. Martin, Mr. Rudi, dan Mrs. Christine serta dari Pejabat Kementerian Pariwisata RI, turut menghadiri pula Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Bpk. Ahmadi Riansyah dan Wakil Bupati Kabupaten Lamandau.
Kepala Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat, Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si yang juga hadir dalam acara penutupan ini, dalam testimoninya menyebutkan sangat mengapresiasi sekali atas keberadaan Swiss Contact di area Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara demi mempromosikan destinasi wisata Tanjung Puting.

Dalam acara tersebut, juga diserahkan hasil kerja Swiss Contact berupa video dan buku-buku modul pelatihan.
Kegiatan Swiss Contact selama aktif di destinasi Tanjung Puting, antara lain adalah memberikan pelatihan, pendampingan dan turut mempromosikan destinasi wisata Tanjung Puting.

 

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!