Home » DESTINASI WISATA » Pemandian Alami Desa Pasir Panjang

Pemandian Alami Desa Pasir Panjang

“Butuh hiburan…”, kata ini sering kita ucapkan ketika pikiran mulai penuh dan jenuh baik karena pekerjaan yang menumpuk atau saat mengalami banyak masalah yang terjadi dalam hidup, mungkin juga karena bosan berada di rumah. Saat mengalami kondisi seperti ini, hiburan adalah salah satu obat yang mujarab untuk mengatasinya.

Seperti pemandian alami yang berada di Desa Pasir Panjang, kerap menjadi pilihan hiburan masyarakat untuk menghabiskan waktu disore hari tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Benar, tempat ini adalah tempat pemandian alami yang belum dikelola oleh Pemerintah Desa / Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten, sehingga siapa saja bebas untuk menceburkan diri di kolam pemandian ini.

Dilihat dari posisi lokasinya, pemandian yang sampai sekarang belum ada nama pastinya ini sangat strategis, berada dipinggir jalan utama pasir panjang kearah Kecamatan Kumai, sehingga sangat mudah untuk diakses. Namun, lokasi pemandian ini bukan tanpa kekurangan, tempat ini memang belum ditata dengan baik, dan saat ini yang baru dilakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat adalah pelebaran jalan di Desa Pasir Panjang, termasuk jalan raya yang melintasi lokasi pemandian ini.

Semoga kedepan, tempat pemandian alami ini bisa benar-benar menjadi objek wisata baru yang bisa dinikmati oleh warga Pangkalan Bun dan sekitarnya.

Jangan lupa untuk share destinasi-destinasi wisata baru dan berkunjung ke Kabupaten Kotawaringin Barat.

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!