INFO PARIWISATA
Home » BERITA » Pariwisata Kobar Mendapat Perhatian Jakarta Marketing Week 2019

Pariwisata Kobar Mendapat Perhatian Jakarta Marketing Week 2019

Jakarta Marketing Week kembali digelar tahun 2019. Event tahun ke-7 ini mengambil tema “Community Does Matter, It’s Omni Time”. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) mendapat kehormatan memberikan materi dan informasi dalam kegiatan ini. Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah, SH, MH berkesempatan hadir langsung sekaligus memberikan materi dalam acara yang digagas oleh MarkPlus ini yang dilaksanakan di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

“Journey to the Worlds of Orangutans” merupakan topik yg diusung oleh Pemkab Kobar dengan Taman Nasional Tanjung Puting sebagai trigger utama objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Kobar seperti Taman Wisata Alam Tanjung Keluang, Situs Kesultanan Kotawaringin, Wisata Susur Sungai dan lain-lain.

Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, SH, MH didampingi Asisten I, Ir. Agus Yuwono, M.Si dan Kepala Dinas Pariwisata, Drs. Wahyudi, M.Si menjadi pembicara pada event Jakarta Marketing Week (JMW) yang dilaksanakan di Mall Kota Kasablanka Jakarta, kamis (25/04

Event ini akan menjadi ajang offline yang efektif untuk mempererat hubungan para enthusiasts pemasaran yang terdiri dari para artis, kalangan bisnis, dan pemerintah. Sejumlah pembicara tamu terkemuka dari berbagai latar belakang industri, pemerintahan, dan seniman juga turut tampil dalam acara ini.

Pemkab Kobar merupakan salah satu pemerintah daerah yang mendapat kehormatan untuk hadir sekaligus memberikan informasi dan menarik kunjungan wisata ke kabupaten yang bersemboyan Marunting Batu Aji ini. Dalam moment ini ternyata pengunjung yang sebagian diisi okeh travel blogger JMW cukup antusias mengikuti dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yangg diajukan.

Pada akhir sesi acara, Bupati Kobar mengajak pengunjung JMW berwisata ke Kabupaten Kobar dan pengunjung mendapat kejutan dengan undian voucher wisata gratis untuk 2 orang wisatawan ke Taman Nasional Tanjung Puting serta merchandise lainnya. (humas diskominfo kobar)

Sumber : MMC Kobar

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!