Home » EVENTS » Kemeriahan Lomba Vocal Group, Parade Merah Putih 2018

Kemeriahan Lomba Vocal Group, Parade Merah Putih 2018

Salah satu kegiatan pembuka dalam rangkaian acara kemeriahan “Parade Merah Putih 2018” menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kabupaten Kotawaringin Barat adalah pelaksanaan Audisi Lomba Vocal Group yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kotawaringin Barat telah dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Jln. Sutan Syahrir pada hari Kamis, 16 Agustus 2018 pukul 08.00 WIB untuk mencari 3 (tiga) besar yang akan tampil kembali pada acara puncak Parade Merah Putih 2018 yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 di Taman Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun.

Suasana kemeriahan peserta dan pendukung yang memadati Aula Kantor Bupati Kotawaringin Barat, tempat berlangsungnya Audisi Lomba Vocal Group Parade Merah Putih 2018

Kegiatan Lomba Vocal Group yang dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat, Bpk. Drs. Wahyudi, M.Si tersebut diikuti oleh kelompok peserta dari masyarakat umum dan pelajar serta dari dinas-dinas yang turut berpartisipasi berlangsung meriah dan sukses. Dalam sambutannya, Kadispar Kotawaringin Barat mengharapkan kegiatan Lomba Vocal Group yang baru pertama kali diselenggarakan ini merupakan gagasan dari Bupati Kotawaringin Barat, Ibu Hj. Nurhidayah, SH., MH. merupakan bentuk fasilitasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat melalui Dinas Pariwisata kepada talenta-talenta vocal yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat. Diharapkan talenta-talenta yang bertanding pada Lomba ini dapat membawa nama Kabupaten Kotawaringin Barat pada lomba serupa di level yang lebih tinggi.

Penampilan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ktw. Barat, salah satu kelompok peserta yang turut berpartisipasi dalam Lomba Vocal Group Parade Merah Putih 2018

Dan hasil dari Audisi Lomba Vocal Group Parade Merah Putih 2018 adalah sebagai berikut :

  • Juara Harapan 1 dari MAN 1 Pangkalan Bun
  • Juara Harapan 2 dari Dinas PUPR
  • Juara Harapan 3 dari Bhayangkari

3 (tiga) besar yang lolos untuk memperebutkan Juara 3, 2 dan 1 yang akan bertanding kembali pada malam Grand Final Lomba Vocal Group Parade Merah Putih adalah :

  • SMAN 3 Pangkalan Bun
  • Vocal Group Tentang Kita
  • SMAN 1 Pangkalan Bun

Penampilan dari Dinas PUPR Ktw. Barat dihadapan dewan juri Lomba Vocal Group Parade Merah Putih 2018

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!