Home » BERITA FOTO » Koordinasi Tata Kelola Pariwisata di TNTP

Koordinasi Tata Kelola Pariwisata di TNTP

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat, Bpk. Drs. H. Gusti. M. Imansyah, M. Si, melakukan kegiatan koordinasi terkait objek wisata alam yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat yaitu Taman Nasional Tanjung Puting.
Kegiatan koordinasi ini bertempat di Kantor Balai Taman Nasional Tanjung Puting Kotawaringin Barat, Kepala Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat bertemu langsung dengan Kepala Kantor Balai Taman Nasional Tanjung Puting, Bpk. Ir. Helmy.
Dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat mengkoordinasikan sejumlah kegiatan diantaranya adalah kegiatan Festival Tanjung Puting yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Propinsi dan Kabupaten Kotawaringin Barat yang juga akan disertai dengan kegiatan workshop, selain itu Kepala Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat juga mengkoordinasikan tentang lama tinggal turis di dalam kawasan Taman Nasional Tanjung Puting.
Diakhir koordinasi ini, disepakati akan ada pembicaraan lebih lanjut dengan mengikutsertakan Bupati Kotawaringin Barat dan Prof. Birute Galdigas sebagai salah satu tokoh pencetus pusat rehebilitasi sekaligus peneliti Orang Utan.

TANGGAPAN VIA FACEBOOK

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf! Konten kami proteksi!!