Kabid Pemasaran Pariwisata berkoordinasi dengan Bupati Ktw. Barat tentang Penetapan Calendar of Events 2018

Kepala Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat Bpk. Drs. H. Gusti M. Imansyah, M.Si beserta Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Ibu Eka Mulyaningrum, S.STP, melaksanakan koordinasi di ruang kerja Bupati Kotawaringin Barat, dan diterima langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat Ibu Hj. Nurhidayah, S.H, M.H.


Adapun yang dikoordinasikan kepada Bupati Kotawaringin Barat adalah beberapa kegiatan yang dirangkai dalam Calender of Event Kotawaringin Barat yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2018 ini. Ada 32 event/kegiatan berupa festival, gebyar, pawai dan banyak kegiatan lainnya yang telah dirangkum oleh Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat untuk disusun ke dalam Calender Of Event Kotawaringin Barat.

Tujuan dari penyusunan Calender of Event ini adalah sebagai daya tarik bagi calon wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Kotawaringin Barat, sehingga Kotawaringin Barat tidak hanya dikenal melalui objek wisata alam dan pengetahuan yaitu Taman Nasional Tanjung Puting saja, melainkan juga dikarenakan banyaknya festival-festival yang menarik untuk disaksikan atau bahkan masyarakat dan calon wisatawan dapat ikut berpartisipasi dalam festival-festival tersebut.

Bupati Kotawaringin Barat sangat mendukung kegiatan ini dan segera setelah penetapan Calender of Event, Bupati Kotawaringin Barat direncanakan akan memimpin Rapat Koordinasi antar dinas terkait dan para stakehoder/para pelaku pariwisata.

1 reply

Comments are closed.