INFO PARIWISATA
Home » BERITA » Forum Lintas SKPD Kotawaringin Barat

Forum Lintas SKPD Kotawaringin Barat

Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2019, dilaksanakan Forum Lintas SKPD se-Kobar. Kegiatan ini penting dan cukup strategis karena merupakan kegiatan yang mensinkronkan Musrenbang Kecamatan yang telah diusulkan melalui SKPD.

Khusus usulan melalui Dinas Pariwisata semua aspirasi dan usulan dari kecamatan menurut Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si., Kepala Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat telah diakomodir dan telah dimasukkan dalam Rencana Kerja Dinas Pariwisata, bahkan ada beberapa kecamatan yang  relatif belum lengkap usulannya akan dilengkapi.

Kegiatan Forum Lintas SKPD ini dibuka oleh Bupati Kotawaringin Barat, Ibu Hj. Nurhidayah, SH, MH., yang juga dihadiri ketua DPRD Kotawaringin Barat, Bapak Trianto, SH, MH.

About Kadispar

Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si., menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kotawaringin Barat yang dulunya bernama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), dengan pangkat Pembina Utama Muda (IV/c) adalah juga generasi ke-4 keturunan dari Sultan Pangeran Paku Sukma Negara, Raja ke-XII Kerajaan Kutaringin. Sebelum menjabat sebagai Kadispar Kotawaringin Barat, pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ktw. Barat, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Ktw. Barat, Camat Kumai, Camat Sukamara, Camat Kuala Jelai, Camat Balai Riam, Kepala Seksi Perumahan dan Pemukiman Dinas PMD Ktw. Barat, Kepala Bidang Pemeriksa Pemerintahan Pemda Barito Utara, Camat Sumber Barito, Barito Utara. Pernah menempuh pendidikan di : APDN Palangka raya, S2 Administrasi Negara, IIP Jakarta. Pengalaman Pendidikan dan Pelatihan : Diklat Kepemimpinan II di LAN Jakarta, Kursus Kepemimpinan di Pusdik Artileri Bandung selama 4 Bulan, Pendidikan Kemiliteran di Pusdik Infanteri Condet Jakarta. Pengalaman di Organisasi : Sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Ktw. Barat, sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Ktw. Barat.

Leave a Reply

error: Maaf! Konten kami proteksi!!