Mouzza Zee, seorang lady biker yang juga sebagai wanita penggagas Solo Touring Ekspedisi Kartini dengan sepeda motor dari Kota Malang menuju Merauke selama 100 hari seorang diri akhirnya menyambangi kota Pangkalan Bun untuk pertama kalinya.
Ekspedisi Kartini ini bukan yang pertama kalinya ia lakukan, tetapi sudah yang keempat. Wanita yang bernama asli Siti Muzainah ini menetapkan kota Merauke sebagai tujuan akhir dari Ekspedisi Kartini keempat ini.

Mouzza Zee disambut oleh Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Bpk. Ahmadi Riansyah

Mouzza yang mengendarai Yamaha Byson berwarna pink itu membawa misi Pendidikan, Pariwisata dan Pemberdayaan Perempuan Kota Malang dan pada hari minggu (18/03) kemarin disambut baik oleh Pemerintah Daerah Kotawaringin Barat dalam hal ini oleh Wakil Bupati, Bpk. Akhmadi Riansyah dan Dinas Pariwisata Kotawaringin Barat yang diwakili oleh Kabid Kelembagaan Bpk. Syahrulsyah, beserta rombongan media dan perwakilan club motor Pangkalan Bun untuk diajak mengunjungi Taman Nasional Tanjung Puting, sekaligus untuk mempromosikan pariwisata Kotawaringin Barat.

Persiapan Rombongan menuju Taman Nasional Tanjung Puting

Sebelum di kota Pangkalan Bun, Mouzza telah menyinggahi kota Sambas, Pontianak dan Ketapang di Kalimantan Barat, kemudian menuju Pangkalan Bun, Sampit dan Palangka Raya di Kalimantan Tengah, berlanjut ke Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Berau dan Tarakan di Kalimantan Utara.

*one